milenialnews.web.id merupakan portal yang dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan informasimasyarakat

Search This Blog

Khofifah Indar Parawansa Tak Ragu Dukung Joko Widodo Dua Periode, Begini Alasannya



MILENIALNEWS - Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa, memberi dukungan agar Joko Widodo dua periode. Dia tanpa ragu mendukung Jokowi kembali jadi presiden.

Khofifah Indar Parawansa mengatakan, program yang dilakukan oleh Joko Widodo selama ini selalu mengajak masyarakat Indonesia agar menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

“Program-program dari janji-janji Joko Widodo sebagian besar sudah terlaksana. Seperti misalnya, beliau ingin Pertamina di atas Petronas, itu sudah terlaksana," ungkapnya, Rabu (26/12/2018).

Dia melajutkan gerakan dan kegigihan Jokowi merebut mayoritas saham PT Freeport adalah keberhasilan besar, yang kembali mengajak masyarakat Indonesia tuan rumah di negeri sendiri.

"Dengan memiliki saham mayoritas Freeport (51 persen) dan itu sudah,” ujar Khofifah, usai menghadiri deklarasi JKSN Lamongan.

Khofifah menjelaskan, beberapa hal itu jadi beberapa indikator yang sudah berhasil dilaksanakan Jokowi sebagai Presiden.

“Begitupun Blok Mahakam sudah 100 persen dimiliki oleh Bangsa Indonesia, juga Blok Rokan sudah 100 persen dimiliki Indonesia,” jelasnya.

Sementara mengenai infrastruktur akses jalan tol, Khofifah menyatakan, sudah ada dalam perencanaan.

Dengan di sebelah kanan maupun kiri akses jalan tol diharapkan bisa segera dibangun pusat-pusat industri, sehingga tidak mengganggu ketahanan dan kedaulatan pangan.

“Jadi ini akan menjadi akses penguatan ekonomi masyarakat. Akses untuk mendekatkan lapangan kerja untuk masyarakat, dan akses untuk membangun,” tutur dia. (sumber:kompas.com)

Baca Juga:

Efli Manik Guru Cantik di SD Cinta Rakyat Pematang Siantar Ditemukan Mengapung di Parit

Mantan Pacar Elfi Manik Diperiksa Polisi, Penyebab Kematian Masih Diselidiki
Labels: Jokowi Dua Periode, Khofifah Indar Parawansa, NASIONAL, Pendukung Joko Widodo, Program Joko Widodo

Thanks for reading Khofifah Indar Parawansa Tak Ragu Dukung Joko Widodo Dua Periode, Begini Alasannya. Please share...!

0 Comment for "Khofifah Indar Parawansa Tak Ragu Dukung Joko Widodo Dua Periode, Begini Alasannya"

Back To Top