milenialnews.web.id merupakan portal yang dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan informasimasyarakat

Search This Blog

Hosni Mubarak Belajar dari Nurdin Halid

Presiden Mesir, Hosni Mubarak, dan ketua umum PSSI, Nurdin Halid, ternyata dua orang yang sudah berteman sejak lama. Mereka satu bapak tapi berbeda ibu, makanya keduanya memiliki sifat dan karakter yang hampir sama..

Nurdin Halid harus turun dari PSSI
Itu hanya status temanku di facebook. Aku tak tahu apa yang sesungguhnya ia pikirkan sehingga membuat status nyeleneh seperti itu. Tapi setelah selesai kubaca, aku tersenyum dan agak geli. Seorang teman yang bersamaku saat sedang membuka situs jejaring sosial itu malah tertawa terbahak-bahak.

Status itu memang nyeleneh, dan terkesan hanya sebuah guyonan. Namun aku mencoba menarik sebuah benang merahnya, keduanya memang mempunyai karakter yang sama: KERAS KEPALA. Mubarak menolak turun dari tahta kekuasannya sebagai presiden, meskipun kekuatan rakyat sudah bersatu memintanya turun. Sekalipun darah sudah tumpah dijalanan, ia tetap tidak bergeming, ingin tetap berkuasa.

Sama halnya dengan Nurdin Nalid, yang hingga kini masih kekeh ingin tetap menjadi ketua umum PSSI. Ia tak mau mundur dari bursa pencalonan meskipun masyarakat pecinta bola sudah memintanya turun. Bahkan ia merasa menjadi orang yang paling berprestasi diantara ketua umum sebelumnya. “Saya dan Partai Golkar,” kata Nurdin.

Hehe.. keduanya memang sama-sama memiliki egosentral yang tinggi. Keduanya tidak merasa bersalah atas apa yang sudah terjadi terhadap wilayahnya. Mubarak merasa telah mensejahterakan Mesir, sementara Nurdin merasa membesarkan Timnas PSSI hingga menjadi tim yang tangguh.

Lantas layakkah Nurdin untuk tetap menjadi orang nomor satu di tubuh PSSI? Ditangan NH, posisi indonesia saat ini berada pada peringkat 129, sementara posisi indonesia sebelum dipegangnya (kalau tidak salah) peringkat 91.

Teriakan Turunkan Nurdin Halid sudah menggema, dan Genderang perang sudah ditabuh. Satu keyakinan, rakyat bersatu tak bisa dikalahkan. Mubarak Lengser, Nurdin masuk penjara. VIVA GARUDA MERAH PUTIH. (Suang Sitanggang)
http://olahraga.kompasiana.com/bola/2011/02/09/hosni-mubarak-belajar-dari-nurdin-halid/
Labels: bola

Thanks for reading Hosni Mubarak Belajar dari Nurdin Halid. Please share...!

0 Comment for "Hosni Mubarak Belajar dari Nurdin Halid"

Back To Top