milenialnews.web.id merupakan portal yang dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan informasimasyarakat

Search This Blog

Efli Manik Guru Cantik di SD Cinta Rakyat Pematang Siantar Ditemukan Mengapung di Parit



MILENIALNEWS - Efli Manik, Guru SD Cinta Rakyat 3  Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, ditemukan tewas tak bernyawa, Sabtu (22/12/2018).

Elfi Manik yang juga mengajar di Bimbingan Belajar Ganesha Operation Pematang Siantara itu sebelumnya sempat dilaporkan hilang sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Rekan kerja Elfi Manik, Veronika Pintubatu, mgnatakan korban ditemukan dengan luka lebam di beberapa bagian di tubuhnya. Tak ada luka tusukan di tubuh Elfi Manik.

"Luka lebam saja. Pakaiannya juga masih lengkap pas ditemukan," katanya. Elfi ditemukan tewas mengapung di parit di Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Veronika mengungkapkan, saat ditemukan, smartphone dan kartu ATM milik Elfi sudah tidak ada lagi. Diduga Elfi merupakan korban perampokan dan pembunuhan.

Veronika mengaku terakhir bertemu dengan Elfi yakni Kamis lalu. Orang tua Elfi sudah mengumumkan tentang kehilangan Elfi.

Kata Veronika, yang bekerja di Ganesha Operation, dia memang tidak terlalu sering berkomunikasi dengan Elfi, karena mereka beda bagian di Bimbel GO itu.

Elfi Manik diduga korban pembunuhan. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasusnya untuk mengungkap motif dan pelakunya.  (*)

Update: Mantan Pacar Elfi Manik Diperiksa Polisi
Labels: Berita Terbaru Elfi Manik, Elfi Manik Meninggal, NASIONAL, Pembunuh Elfi Manik

Thanks for reading Efli Manik Guru Cantik di SD Cinta Rakyat Pematang Siantar Ditemukan Mengapung di Parit. Please share...!

0 Comment for "Efli Manik Guru Cantik di SD Cinta Rakyat Pematang Siantar Ditemukan Mengapung di Parit"

Back To Top