milenialnews.web.id merupakan portal yang dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan informasimasyarakat

Search This Blog

Egy Maulana Vikri Mainkan Debut Di Liga Tertinggi Polandia, Lechia Gdansk Menang Besar

Aksi Egy Maulana Vikri di Liga Utama Polandia, Minggu (23/12/2018)


MILENIAL NEWS – Pemain muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya menjalani debut di liga tertinggi Polandia.

Egy Maulana yang bermain untuk klub Lechia Gdansk turun sebagai pemain pengganti di laga debutnya itu, Minggu (23/12/2018).

Egy Maulana Vikri mengaku senang atas kesempatan yang diberikan kepadanya melakoni debut di Liga Utama Polandia. Sejak bergabung dengan Lechia Gdansk tahun lalu, Egy Maulana masih bermain untuk tim junior.

“Terimakasih kepada rekan-rekan dan pelatih yang memberikan kesempatan kepada saya,” ucap Egy Maulana dalam akun instagramnya yang memiliki 1,3 juta pengikuti.

Pada laga tersebut Lechia Gdansk menang dengan skor telak 4-0 atas lawannya. Egy bermain sebagai pemain pengganti yang diturunkan pada menit 82. Egy Maulana bermain selama 8 menit waktu normal.

“Egy layak menjalani debut. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Egy telah menantikan kesempatan ini,” kata Stokowiec Pelatih Lechia Gdansk, dikutip dari Sportowe Fakty.

Dia menyebut pertandingan ini jadi modal bagus untuk Egy Maulana Vikri. “Ini menjadi modal untuk sejumlah pertandingan berikutnya,” tutur pelatih itu. (*)
Labels: Egy Maulana Vikri, Liga Polandia, OLAH RAGA, Timnas Indonesia

Thanks for reading Egy Maulana Vikri Mainkan Debut Di Liga Tertinggi Polandia, Lechia Gdansk Menang Besar. Please share...!

0 Comment for "Egy Maulana Vikri Mainkan Debut Di Liga Tertinggi Polandia, Lechia Gdansk Menang Besar"

Back To Top